Sabtu, 21 Agustus 2010

how are you guys ? :D

Diposting oleh monic parengkuan di 05.06 0 komentar
hulla ? ada orang ? hehehe :D
satnight ke 3 dibulan agustus!

bagaimana kabar kalian ? baik ? i hope so :)

kabarku baikk , bahkan sangat baik . namun tidak terlalu juga . wkwk [ lebay ]
: say 'BAIK' cause tomorrow i'll go to my old house :) i'm so happy !
tidak terlalu karena I JUST REALIZE THAT MY FRIEND IS FAKE
tapi ga' ppa lah ;) masih bnyak teman2 yg baik selain dy ! hehehe ^^

skg teman lama gue ultah , waha cba yaa kalau rmh gw am dia masih sblahan . pasti mandi telur dah tu dia . wkwk

sumpah aku kangen banget ama mereka >< i hope tomorrow i can meet with my beloved friends in my old house:)
listening
the song of milley cyrus 'when i look at you' and watching termehek-mehek. how about you ? :)

comment please ..

Mom and daddy love you Mia

Diposting oleh monic parengkuan di 03.38 0 komentar

senin 23 agustus 2010 : ketika aku sedang mempersiapkan keperluan sekolah untuk besok . tiba-tiba aku terpikirkan sesuatu tetang temanku yang mengalami masalah yang sangat besar bahkan sangat pedih ! kedua orang tua temanku itu sering berdebat dan berkelahi . Setiap ku melihatnya aku rasa ada yang aneh darinya , ia kelihatan pemurung . Aku kasihan padanya. hingga pada saat itu aku terpikir sesuatu . Aku mendapat inspirasi untuk membuat sebuah cerita tentang itu .. ceritanya begini :

Mia adalah seorang Anak TK yang sangat baik hati . Kedua orangtua nya bekerja disebuah perusahaan ternama sebagai direktur . Setiap hari orangtua nya pergi bekerja , dari pagi hingga malam , mereka tidak mengenal libur , bagi mereka bekerja adalah segalanya bahkan mereka lebih mementingkan pekerjaan dari pada anaknya sendiri .

Hidup Mia sangatlah tersiksa, setiap harinya ketika hendak ia melihat kedua orang tuanya mereka selalu berkelahi , tidak ada kata damai bagi mereka . Mia sedih dengan itu namun dia selalu menguatkan perasaannya untuk sabar , sabar dan SABAR !

hati siapa yang tidak sakit ketika melihat orang tuanya selalu berkelahi , siapa yang tidak stres melihat kedua orang tua nya yang tidak pernah damai ? kata mia sambil menitihkan air mata ketika ia sedang bercerita kepada boneka kesayangannya .

aku kasihan padanya , usianya masih sangat kecil , seharusnya ia merasakan kebahagiaan bersama orang tuanya dimasa kecilnya .

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan indonesia seluruh anak-anak di TK permata indah jakarta beserta orang tua wajib mengadiri acara Fashion show bagi anak-anak .

Semua anak-anak gembira mendengarnya tapi Mia tidak ! Mia takut jika pada hari itu kedua orang tuanya tidak datang ..

Ketika pulang sekolah ia menelpon ibunya untuk menanyakan apakah ibunya bersedia mengantarnya atau tidak , dan ibunya setuju , ibunya bersedia mengantarkan Mia . Mia sangat senang mendengar itu .

Acara akan dimulai Mia menunggu ibunya didepan sekolah . *menunggu-menunggu dan menunggu* lama kelamaan hujan gerimis menghampiri Mia , acaranya pun hampir selesai ..
Ibunya ternyata LUPA !
Pada saat itu Mia menyuruh sopir dirumah nya untuk tidak menjemputnya karena dia akan pulang bersama ibunya .
sudah pukul 4sore acaranya sudah lama selesai , hujan gerimis telah menjadi hujan lebat dan mia , ia tidak bisa pulang . pukul5sore mia memutuskan untuk pulang rumah dengan berjalan kaki cuaca pada saat itu tidak menentu , hujan-panas-hujan ....
ketika ditengah perjalanan hujan lebat datang ... mia kehujanan , ia menangis sedih karena ibunya tidak menjemputnya , ia berpikir ibunya sudah benar-benar tidak perduli padanya . tiba-tiba ayahnya melihat Mia ditengah jalan dan menanyakan apa yang menyebabkan Mia berjalan di tengah hujan deras , Mia menceritakan apa yang sebenarnya terjadi , ayahnya sangat marah . Ketika sampai dirumah ibu Mia tidak ada dirumah . Ayahnya menelpon ibunya , di telepon ayah mia menanyakan keberadaan ibunya , ternyata ibunya berada disebuah Butik dan sedang memilih pakaian . Ayahnya menceritakan apa yang terjadi pada Mia . tiba-tiba ibu Mia teringat akan janjinya pada Mia dan langsung pulang ..
Ketika sampai dirumah , Ibu Mia langsung mencari Mia , pada saat itu Mia berada di kamar , dia sedang tidur . ibunya membuka selimut yang menutupi Mia , ibu melihat mia yang sedang tidur dengan air mata , dan ibunya kaget , hidung mia mengeluarkan darah .
mia dibawah ke rumah sakit dengan keadaan pingsan .

Ibu dan Ayah Mia saling menyalahkan. tiba-tiba mia sadar dan memanggil kedua orang tuanya , ia ingin mengatakan sesuatu yang sangat penting baginya , tiba-tiba sebelum ia mengatakan hal itu MIA TIDAK SADARKAN DIRI , dokter langsung memeriksanya dan memindahkannya keruang UGD .
Dokter mengatakan bahwa mia menderita penyakir kanker. Ayah dan ibu Mia sangat menyesal dan merasa bersalah . tiba-tiba dihari kedua dimana dia tidak sadarkan diri, ia sadar, dan memanggil ayah ibunya .

Sebelum ia pingsan ia hendak mengatakan sesuatu dan tidak sempat jadi mungkin sekarang apa yang ingin dia sampaikan akan disampaikan Mia ..

Ternyata benar ! Mia ingin menyampaikan sesuatu . Ia meminta ayah dan ibunya duduk berseblahan dan saling berpegangan tangan , kedua orang tuanya menitihkan air mata .

' begini bu , ayah , sebelum Mia mengatakan sesuatu , Mia ingin ayah dan ibu menghapus air mata yang ada di mata ayah , ibu . apakah bisa ? ' kata mia dengan suara yang lemas

Ayah dan Ibunya menghapus air mata yang berada di wajah mereka ..

ibu , ayah , Mia ingin ibu dan ayah tidak bertengkar lagi , Mia ingin semuanya kembali . Mia ingin ayah dan ibu saling menyayangi dan menjaga .

Ibu dan ayah telah menjaga Mia dengan baik namun Tuhan mungkin punya rencana lain . mia minta maaf ibu ayah , mungkin mia telah merepotkan ibu dan ayah . makasi ibu makasi ayah , Mia sangat sayang pada ibu dan ayah .

Tiba-tiba terdengar suara tangisan di ruangan dimana mia di rawat , dan itu suara tangisan ibu dan ayah mia .

' Mia telah pergi meninggalkan kita bu' , kata ayah mia sambil menangis terseduh-seduh .. Begitu juga dengan Ibunya . MEREKA SANGAT MENYESAL !

------------------------------------------------------------------------------------

Kasihan mia , karena keegoisan kedua orang tuanya dia meninggal , menurutku mungkin jika kedua orang tua lebih menjaga mia dengan baik dan memberi perhatian bagi Mia mungkin semuanya tidak akan begini . Mungkin ini pelajaran bagi para orang tua . Seharusnya mereka memberi kasih sayang kepada anak-anaknya seperti orang tuaku . hahaha :D

dan bagi anak-anak . Sayangi lah kedua orang tua mu yang perduli terhadapmu , kamu beruntung mempunyai orang tua seperti mereka , yang masih menyayangimu dengan penuh kasih sayang :)

Senin, 16 Agustus 2010

Quotes 3

Diposting oleh monic parengkuan di 04.56 0 komentar
to my haters . i keep it real and that's a promise . i may be a B*tch but atleast i'm honest . when i walk by you stop and stare . well keep on looking cus i don't care . i hate my own life and style . now trying to please you or make you smile . when it comes to competition you are out . now shut up you hatin' azz. and keep me out of you mount cus ain't a d*ck !! F*ck the fake . thanks for making me the center of your world

something canceled

Diposting oleh monic parengkuan di 01.12 0 komentar
wahaa , sial banget gw ni harii ..
Planning JJ [ jalan-jalan ] ama mama , di CANCEL !
penyebabnya Hujan deras disertai teman2nya

jadi waktu hari ini hanya dihabiskan dengan bermain-main dengan laptop dan tidak bisa keluar rumah karena HUJAN . huhaa >< tapi gak ppa masih ada hari esokk . ckckc :) hehehehehehehe ..
* yeahh , it's my new photo *

* kisses *

Sabtu, 14 Agustus 2010

Yang sukses aku atau ayahku ?

Diposting oleh monic parengkuan di 21.55 2 komentar
Menjejaki jalan setapak,hanya batu-batuan yang kutemukan.Aku tidak dapat mencari sesuatu yang mungkin bisa menghilangkan kekesalanku.Bagaimana tidak,sudah bosan aku mendengar ocehan ayahku yang menginginkan aku untuk masuk sekolah kedokteran."aduh,kenapa sih nyokap dan bokap gak bisa ngertiin perasaan gw?'' gumamku.Namaku Aldo.Aku duduk di kelas XI IPA di sebuah sekolah negeri terkenal di Jakarta.Dari dulu,aku bercita-cita untuk menjadi seorang arsitek.Ibuku mendukung.Tapi kata ayahku,arsitek itu tidak ada bagusnya dibandingkan kedokteran.Memang secara biaya aku mampu untuk sekolah di kedokteran.Tapi gw gak suka.Sesampainya di rumah,aku melihat ayahku dan aku hanya tertunduk diam dan tak menyapa mereka.Mereka terlihat marah dengan sikapku.''Pokoknya ayah gak mau tahu,kamu harus masuk sekolah kedokteran atau tidak sama sekali dan ayah tidak mau mengakui kalau kamu anak ayah" teriak ayahku.Aku menangis sejadi jadinya.Aku bingung dengan sikap ayahku.Aku tidak kuat lagi.Malam ini,aku berencana untuk kabur dari rumah iniSaat malam tiba,aku pun diam-diam berusaha keluar dari rumahku sambil membawa koper berisi pakaianku.Cepat-cepat aku pergi entah kemana.Pokoknya aku harus keluar dari rumah itu.Saat berjalan cukup jauh,sampailah aku ke sebuah tempat.Tempat itu cukup besar dan tertulis kalau itu adalah sebuah Panti asuhan.Aku pun segera masuk dan bertemu dengan orang-orang yang ada di dalam.Dengan senang hati mereka mau menampungku.Aku pun menceritakan semua unek-unekku dan kekesalanku kepada ayahku.Mereka mendengarkan semua keluh kesahku.Esok paginya,mereka berusaha untuk memberitahu ayahku kalau aku sedang berada di Panti asuhan.Mereka juga berusaha menjelaskan keinginanku kepada ayahku.Tapi sepertinya ayahku acuh sekali terhadap mereka.Ayahku sudah tidak mau menerima aku lagi.Akhirnya,ibu panti asuhan itu mau menyekolahkan aku hingga lulus dan mau membiayai kuliahku di sebuah universitas jurusan arsitektur.Setelah lulus kuliah,aku berusaha mencari kerja dan ternyata aku direkrut untuk menjadi arsitek bangunan rumah di suatu perusahaan pembangunan rumah.Aku pun senang sekali.Suatu hari,aku disuruh untuk membuat sketsa sebuah rumah di kawasan Pondok indah.Aku benar-benar bekerja keras untuk menyelesaikannya karena ini hari pertama aku bekerja.Setelah kubuat sketsanya,kuberikan pada mandor bangunan itu dan saat ditunjukkan kepada pemilik proyek rumah itu,mereka memuji pekerjaanku.Atasanku pun sangat menyukai pekerjaan ku.Suatu hari,aku dikirim ke Prancis untuk menjadi arsitek di sana.Kebetulan aku menguasai 6 bahasa dan salah satunya adalah bahasa prancis sehingga lebih mudah untukku belajar ke sana.Aku pun bekerja dan berusaha membuat sketsa yang terbaik.Dan ternyata,pemilik proyek bangunan di sana juga menyukai sketsa buatanku.Aku pun berniat melanjutkan S2 jurusan arsitektur.Ternyata,aku mendapat beasiswa untuk kuliah di Universitas di Paris.Sambil belajar,aku tetap bekerja.Lima tahun setelah lulus,aku ditawari bekerja si sebuah perusahaan bangunan besar di Paris.Aku pun berusaha sebaik mungkin menyelesaikan pekerjaanku.Mereka pun kagum dengan hasil kerjaku dan aku mendapat gaji $5000 per proyek ditambah bonus bonus lainnya.Aku pun mengirimkan gajiku kepada orangtuaku di Jakarta.Tidak lupa aku menyumbangkan uang ke panti asuhan tempat aku menumpang dulu dan karena aku telah disekolahkan.Esok harinya,aku pun mendapat telepon.Ternyata dari ayahku."Nak,ayah telah mendapat kiriman uang darimu dan ayah menyesal karena telah memaksa kamu untuk sekolah kedokteran.Terima kasih nak.Ayah bangga padamu." Terdengar suara ayah dari telepon itu.Aku pun menangis dan aku berniat kembali ke Jakarta.Aku langsung pulang ke rumah ayahku dan ibuku dan aku langsung memeluk mereka.Suasana pun berubah menjadi haru.Lalu tiba-tiba,banyak orang mengerubuniku.Ternyata,aku telah menjadi arsitek yang terkenal.Ternyata aku baru sadar,kesuksesan butuh kerja keras dan kemauan.

cerpen.net

Senin, 02 Agustus 2010

CRAZY TIME

Diposting oleh monic parengkuan di 19.59 0 komentar
* CRAZY TIME *
here we are with our madness

it's crazy . isn't it ?

foto ini diambil ketika kami sedang bermain-main ..
sekedar iseng .. hahaha :D

apakah kalian menyukai ini ? i hope so :)

HUGS :*



monique258®2010™
█║▌│█│║▌║││█║▌║▌║
█║▌│█│║▌║││█║▌║▌║
2 5 8 ♡ 0 2 9

Taylor Swift - Love story Lyrics

Diposting oleh monic parengkuan di 19.39 0 komentar

We were both young when I first saw you
I close my eyes
And the flashback starts
I'm standing there
On a balcony in summer air

See the lights
See the party, the ball gowns
I see you make your way through the crowd
And say hello, little did I know

That you were Romeo, you were throwing pebbles
And my daddy said stay away from Juliet
And I was crying on the staircase
Begging you please don't go, and I said

Romeo take me somewhere we can be alone
I'll be waiting all there's left to do is run
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story baby just say yes

So I sneak out to the garden to see you
We keep quiet 'cause we're dead if they knew
So close your eyes
Escape this town for a little while

'Cause you were Romeo, I was a scarlet letter
And my daddy said stay away from Juliet
But you were everything to me
I was begging you please don't go and I said

Romeo take me somewhere we can be alone
I'll be waiting all there's left to do is run
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story baby just say yes

Romeo save me, they try to tell me how to feel
This love is difficult, but it's real
Don't be afraid, we'll make it out of this mess
It's a love story baby just say yes
Oh oh

I got tired of waiting
Wondering if you were ever coming around
My faith in you is fading
When I met you on the outskirts of town, and I said

Romeo save me I've been feeling so alone
I keep waiting for you but you never come
Is this in my head? I don't know what to think
He knelt to the ground and pulled out a ring

And said, marry me Juliet
You'll never have to be alone
I love you and that's all I really know
I talked to your dad, go pick out a white dress
It's a love story baby just say yes

Oh, oh, oh, oh
'Cause we were both young when I first saw you

Minggu, 01 Agustus 2010

sunday greeting

Diposting oleh monic parengkuan di 01.28 0 komentar
just wanna say :


˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙ HAPPY SUNDAY!be blessed from GOD ˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙


monique258®2010™
█║▌│█│║▌║││█║▌║▌║
█║▌│█│║▌║││█║▌║▌║
2 5 8 ♡ 0 2 9

Quotes 1

Diposting oleh monic parengkuan di 00.32 0 komentar
we can learn a lot from crayon
some are colorful , some are pretty
but they are in the same box

Quotes 2

Diposting oleh monic parengkuan di 00.13 0 komentar





monique258®2010™

█║▌│█│║▌║││█
 

P ♏onic Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal